Lee Min Ho & Kim Soo Hyun Bersaing Ketat di China

Selasa, 22 Desember 2015 - 09:20 WIB
Lee Min Ho & Kim Soo...
Lee Min Ho & Kim Soo Hyun Bersaing Ketat di China
A A A
SEOUL - Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun bersaing menjadi nomor satu di China. Sebab, kedua Aktor Korea Selatan ini akan masuk dalam daftar 10 Bintang K-Pop paling diramalkan akan populer di China.

Nominasi ini akan dipilih lebih dari 197 ribu orang berpartisipasi dalam pemilihan ini. Perwakilan pihak penyelenggara, mengatakan bahwa popularitas artis Korea di China semakin besar.

Apalagi, popularitas yang dipunyai oleh Korea semakin meningkat. Lantaran, bintang Korea ini selalu menjadi model utama di setiap iklan di China.

"Sepertinya citra merek Korea Selatan telah meningkat di China dan lebih banyak orang China percaya merek dari Korea Selatan dibandingkan sebelumnya," ujar perwakilan penyelenggara seperti dikutip KpopHerald.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa popularitas yang tinggi akan menjadi nilai tambahan untuk menang. Sebab, seberapa besar popularitas di China akan dihitung.

"Selebritas Korea yang memiliki sukses di tahun 2015 juga menerima penilaian yang lebih sebagai bintang yang paling diramalkan populer tahun 2016," tukasnya.

Tidak hanya Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun yang masuk daftar itu, beberapa selebritas asal Korea masuk daftar 10 Bintang K-Pop paling diramalkan di China. Kim Jong Kook, Lee Jong Suk, 2NE1, Jun Ji Hyun, Park Shin Hye, Yoo Jae Suk, Big Bang dan Miss A, masuk daftar tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)